Vaksin Johnson & Johnson

Johnson & Johnson Dapat Mengirimkan Dosis Pertama Vaksin COVID-19 Vaksin Johnson & Johnson ke Eropa pada bulan April.

Seorang Pejabat Uni Eropa menyampaikan hal tersebut kepada Reuters pada hari Rabu (13/01/2022) setelah Seorang Anggota Parlemen Tertinggi Mengatakan Perusahaan Perawatan Kesehatan A.S. Kemungkinan Akan Mencari Persetujuan Peraturan penggunaan vaksin untuk publik di Eropa pada bulan Februari.

Kandidat Vaksin J&J terhadap penyakit COVID-19 diharapkan memiliki Efektivitas Tinggi. Angka efektivitas yang diinginkan berkisar 80% hingga 85%.

Hal tersebut ungkapkan oleh Kepala Penasihat untuk Operasi Kecepatan Warp Moncef Slaoui.

Seorang Pejabat Senior Uni Eropa, yang terlibat dalam Negosiasi dengan Pembuat Vaksin Dan Berbicara Tanpa Menyebut Nama, Mengatakan suntikan vaksin J&J Bisa Tersedia Mulai 1 April di Eropa.

Sebelumnya pada hari Rabu, Seorang Anggota Parlemen uni eropa Mengatakan bahwa, J&J dapat meminta persetujuan Uni Eropa untuk Vaksin Satu-Tembakannya pada bulan Februari.

Referensi
https://www.reuters.com/article/us-health-coronavirus-vaccine-eu-johnson/jj-covid-19-vaccine-could-be-available-in-europe-in-april-source-idUSKBN29I1EM

Find your yodel Existe-il vraiment des aphrodisiaques naturels et puissants pour la femme. This is particularly beneficial for men having problems in swallowing the pills or having an aversion to regular pills. https://www.cialispascherfr24.com/ It is a tablet taken by mouth.

By Rifan Eka Putra Nasution

Dr. Rifan Eka Putra Nasution, Lahir di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 29 Oktober 1992. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya di kota kelahiran lalu menyelesaikan pendidikan tingginya pada Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Dr. Rifan mendapatkan medali Emas pada Olimpiade Kedokteran Regional Sumatera Pertama untuk cabang Kardiovaskular-Respirologi dan menghantarkan dirinya menjadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Syiah Kuala pada tahun 2013. Pada tahun 2014, ia mendapatkan penghargaan Mahasiswa Kedokteran Berprestasi Se-Sumatera dari ISMKI Wilayah I. Beliau juga aktif menulis di Media Online dan Situs Kedokteran dan Kesehatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version