Harrisons Manual of Medicine, 19th Edition

Harrisons Manual of Medicine, 19th Edition adalah buku yang ringkas, berisikan konten yang fokus dan berguna saat “bedside” yang disadur dari Harrison Prinsip of Internal Medicine, Nineteenth Edition. Buku petunjuk ini sempurna untuk digunakan pada saat merawat pasien karena menyajikan informasi klinis yang meliputi aspek-aspek kunci dari diagnosis, manifestasi klinis, dan pengobatan penyakit utama yang mungkin ditemui dalam praktek medis.

Harrisons Manual

Download Di Sini!

Baca Juga!  Jangan Kuliah Kedokteran Sebelum Tahu Topik Ini

By Rifan Eka Putra Nasution

Dr. Rifan Eka Putra Nasution, Lahir di Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, 29 Oktober 1992. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya di kota kelahiran lalu menyelesaikan pendidikan tingginya pada Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.Menyadari betapa pentingnya berorganisasi untuk meningkatkan softskill selain mengikuti pendidikan formal, semasa kuliah dr. Rifan aktif mengikuti organisasi pada Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Lembaga Dakwah Fakultas FK Unsyiah, Asian’s Medical Student Association, Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia, dan pernah diberikan amanah untuk memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa Cendekia Unsyiah yang berfokus pada bidang penalaran, penelitian serta pengembangan diri mahasiswa.Dr. Rifan mendapatkan medali Emas pada Olimpiade Kedokteran Regional Sumatera Pertama untuk cabang Kardiovaskular-Respirologi dan menghantarkan dirinya menjadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Syiah Kuala pada tahun 2013. Pada tahun 2014, ia mendapatkan penghargaan Mahasiswa Kedokteran Berprestasi Se-Sumatera dari ISMKI Wilayah I.Saat ini beliau menjadi Pegawai Negeri Sipil dengan Jabatan Dokter Ahli Pertama di UPTD Puskesmas Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.Beliau juga aktif menulis di Media Online dan Situs Kedokteran dan Kesehatan lainnya.

4 thoughts on “Harrisons Manual of Medicine, 19th Edition”
  1. coba buka via adobenya aja bang langsung. jangan habis download langsung di buka. Atau buka via aplikasi pembaca file PDF lainnya.

  2. coba buka via adobenya aja bang langsung. jangan habis download langsung di buka. Atau buka via aplikasi pembaca file PDF lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.