Gen Kecerdasan Tidak Diturunkan Oleh Wanita

gen kecerdasan

Kesimpulan

Jadi, viralitas dengan tajuk utama gen kecerdasan diturunkan oleh seorang perempuan atau wanita belum memiliki bukti ilmiah.

Dan tulisan ini semata-mata saya buat bukan untuk merendahkan dan memancing kemarahan para wanita ataupun para ibu yang mungkin telah berprasangka bahwa kecerdasan di dunia ini dibawa oleh gen wanita (kromosom X).

Saya bahkan sangat setuju dengan sebuah syair, bahwa:

Karena Wanita Diciptakan Dari Tulang Rusuk Laki-laki

Bukan dari tulang ubun ia dicipta, sebab berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja.

Tak juga dari tulang kaki, karena nista menjadikannya diinjak dan di perbudak.

Tetapi dari tulang rusuk kiri, dekat ke hati untuk dicintai, dekat ke tangan untuk dilindungi.

 

Saya hanya berusaha untuk meluruskan suatu pendapat yang berkembang pesat di masyarakat akan tetapi tidak memiliki bukti ilmiah yang cukup akurat.

Judul-judul postingan diwebsite terkait dengan “penelitian terbaru menyatakan gen kecerdasan diturunkan oleh wanita” menurut saya semata-mata dibuat untuk menjadi viral, mendapatkan klik pengunjung serta share dari pengunjung.

Jikakalau ada pembaca tulisan saya yang menemukan rujukan akurat terkait dengan topik gen kecerdasan yang diturun oleh wanita maka saya mohon untuk kritik dan sarannya sehingga saya bisa mengklarifikasi tulisan saya ini menjadi lebih baik.

Saya hanya Hamba Allah SWT , Saya hanya manusia, yang takkan pernah luput dari salah, khilaf, dan lupa dan hanya Allah SWT  yang Maha Mengetahui.

Wallahu A’lam Bishawab.

Baca Juga!  Bakteriuria Asimptomatik (MedUpdate)
Pages: 1 2 3 4 5 6 7